Minggu, 15 September 2013



entah kenapa malem ini perasaan hati gue bener-bener random. semua memori dalam otak gue serasa playback. hampir semua orang yang pernah hadir dan jadi bagian di hidup gue terlintas dalam ingatan saat ini.

yaah.. mungkin gue kangen mereka, kangen kenangannya, kangen kebersamaannya.

gue mencoba menutup terlelap supaya rasa ini hilang dan nggak bikin rasa hati tersayat. tapi makin gue pejamkan mata, makin inget dengan semua kenangan yang ada.
kengan sama teman2,, sahabat, dosen, kenangan tentang kampus dan segala keunikannya.

kenangan waktu gue dan temen2 kuliah, praktek, ngerjain tugas, main bareng, makan bareng selama 3 tahun terakhir ini.
kenangan sama temen sekelas, kenangan sama temen kelas sebelah, bersama kakak dan adik tingkat, bersama teman dari jurusan lain.
kenangan sama 24 temen PKMD, tinggal serumah selama kurang lebih 3 minggu. dari yang nggak pernah kenal, sampe akhirnya bener2 paham sifat masing2. banyak suka dukanya, mulai dari cinlok, ga cocok temen sekamar sampe nggak suka sama menu makanan.

tapi semua itu sekarang cuma kenangan.
kadang gue mikir, setelah nanti kita nggk bareng2 lagi, apakah kita akan bisa dapetin temen yang sama-sama menyenangkan seperti disini, teman yang juga mengerti kita layaknya saat ini?

kenangan memang sulit dilupakan, meski waktu terus berjalan,
dan itu semua memang bukan untuk dihapus, tapi biarkan ia tetap terkenang, biar waktu yang menghapusnya jika itu memang harus.
Terkadang ada sisi yang gue ingat tapi kalian lupakan, dan ada sisi yang kalian ingat tapi mungkin terlupa olehku.

iya kenangan memang indah, itu karena kenangan nggak akan pernah balik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar