Jumat, 20 September 2013

I MISS YOU


20 september 2012 tepat setahun yang lalu, itulah salah satu moment indah di masa kuliah gue.
saat itu gue masih jadi mahasiswa semester 5.
ini moment yg mungkin banyak di inget sama sebagian besar mahasiswa poltekkes tanka angkatan'09. well, hari itu graduation mereka. tapi ada cerita indah lain di balik itu semua. mungkin cerita ini sekedar cerita nostalgia, kenangan dan kerinduan gue aja sih, tapi nggak ada salahnya kan gue share :)

pagi buta handphone gue udah sibuk berdering, mulai dari alarm bangun tidur sampe pesan singkat yg ngebangunin gue untuk siap2.
ada janji jam 5 pagi ini, gue udah siap d rumah, tapi yg janji kok nggak nongol juga yaa, ga ke itung brp sms yg udah gue kirim untuk ingetin biar cepet jemput. Bukan apa-apa, gue cma takut kesiangan.

jam 5.30an akhirnya yg ditunggu dateng juga, tanpa banyak basa-basi, kami langsung berangkat lagi tancap gas.
jam segini baru mau berangkat untuk even seperti ini, bisa dibilang kesiangan. so, nggak ada jalan lain selain 'ngebut'
iyaa.. tancep gaspol dari rumah gue sampai kampus yang jaraknya sekitar 5 km dalem waktu kurang lebih 5 menit.
hah..! bisa kebayang nggak tuh ngebutnya kayak apa.
saat itu gue cuma bisa berdo'a, diem, nyengir kaku di balik sabuk.
saat itu gue ngerasa aman kok walau dalam posisi kebut. well, kita buka ugal-ugalan kok, ini ngebut cuma karena takut telat sampe.

kami siapin semuanya segala sesuatu untuk kesiapan even hari ini, yaa.. ini moment penting.
masih inget jg gmna ke gupek nya pagi itu, harus selesai semua jam 7 pagi, dan tetep 'Kompak' (*^o^)八(^o^*)
tepat jam 7 kami udah siap, udah cantik, udah ganteng dengan semua kostum yg ada, udah stay duduk manis dalam ruangan even itu.

sempet bercengkrama sama direktur, beberapa guru besar, dosen di kampus sebelum acara bener2 di mulai.
(gue ga mau sebut apa peran kami di acara ini, yang jelas kami di dandani cantik dan ganteng deh, hehe *wink*)
dan di sela cengkrama itu, ada kalimat yang menurut gue penting, yang sampai gue ketik cerita ini pun masih jelas dalam ingatan gue. kalimat dari dosen, juga kalimat dari partner gue, hehe
yaa kalimat itu gue anggep penting, hmm.. apa kalimatnya??
ahh.. nggak usah di share lah :) *rahasia dong*

acara berjalan lancar dari awal sampai akhir, acara selesai ketika waktu makan siang tiba. dan buat kami, masih ada acara makan siang bareng direktur, guru besar dan dosen. senengnyaa... jarang-jarang mahasiswa bisa makan siang bareng petinggi kampus kayak gini.

semua happy hari itu *yaa gue rasa begitu*
dan buat gue, itu bukan cuma happy. tapi happy banget *lebay ya*

even hari itu selesai. semua happy. dan bagaimana kelanjutannya dengan partner gue, nggak perlu gue share kali yaaa *wink*
last but not least  " I MISS YOU  "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar